Polres Sibolga Terima 60 Personil BKO Brimob Poldasu

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Sibolga tahun 2020, Polres Sibolga menerima penambahan personil sebanyak 60 (enam puluh) personil BKO Brimob  Poldasu.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, kepada wartawan menerangkan, sejumlah BKO Brimob Poldasu tersebut akan dibagi ke Polsek sejajaran Polres Sibolga dan di Polres Sibolga.

Tentu, hal tersebut guna mendukung Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Sibolga, sehingga berjalan aman dan lancar.

Sementata Waka Polres Sibolga selaku Waka Ops Res OMP 2020 Kompol R.Sihombing, SH, juga menjelaskan, bahwa pihaknya menerima penambahan kuat personil dari Brimob  Sat Brimob Polda Sumut dari T.Tinggi dan dari P.Siantar.

Baca juga  Salurkan BST Sebesar Rp 600 Ribu, Walikota Ingatkan Warga Ikuti Anjuran Pemerintah

“Mereka yang melaksanakan penugasan BKO guna menambah kekuatan personil Polres Sibolga  dalam pengamanan Pilkada Serentak di Sibolga, personil BKO ini dipimpin oleh Wadanki Iptu Immanuel Sembiring,SH.” ucap Waka Polres itu.

Selanjutnya Waka Polres Sibolga memimpin pelaksanaan Apel Pengecekan dan Penerimaan BKO Brimob Sat Brimob Polda Sumut dan melaksanakan pembagian tugas BKO Brimob sesuai ploting di lapangan Gedung Nasional Sibolga, sekira pkl.23.00 pada hari Minggu (06/12).

Dalam sambutannya, Kompol R.Sihombing, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Brimob Sat Brimob Polda Sumut di Polres Sibolga.

Baca juga  Hendak Beribadah ke Gereja, 3 Orang Tewas Alami Kecelakaan di Jalan Tol

“Saya mohon kepada rekan-rekan untuk tidak sungkan dalam menyampaikan informasi apapun itu guna menjaga keamanan dimasa Pilkada ini, selalu perkuat komunikasi, kordinasi dan kolaborasi serta tetap menjaga Netralitas untuk tidak mendukung salah satu pasangan Calon, karena siapapun yang terpilih kita tetap anggota Kepolisian Republik Indonesia.”

“Mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jadikan pekerjaan ini menjadi ladang ibadah kita, karena bersama kita pasti bisa.” tegas Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing. (r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan