Perindo Ubah Usulan Nama Jatah Pimpinan DPRD Sibolga, Alasannya Keterwakilan Perempuan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Keputusan Partai Perindo Sibolga dalam menempatkan wakil rakyat sebagai pimpinan mengalami perubahan.

Ketua DPD partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater mengatakan, awalnya usulan pimpinan DPRD Sibolga mereka jatuh kepada Mandapot Pasaribu.

Namun, kini mengalami perubahan usulan setelah waktu yang lama.

Di mana terhadap perwakilan partainya yang akan menempati jatah kursi pimpinan di DPRD Sibolga itu, menunjuk Selfi Kristiani Purba.

Baca juga  Pidato Awal Presiden Jokowi, Cita-cita Indonesi Menjadi Negara Maju

“Betul. Dan, saudari Selfi itu akan mengganti saudara Mandapot,” ujar Maykel di Kantor Kesekretariatan DPD Partai Perindo Sibolga, Kamis (18/3/2021).

Menurutnya, penunjukan Selfi didasari pertimbangan partai Perindo untuk keterwakilan perempuan alam unsur pimpinan DPRD Sibolga.

“Ini sih kebijakan partai ya, supaya ada keterwakilan perempuan pada unsur pimpinan DPRD Sibolga itu saja,” tegasnya.

Baca juga  Tinjau Kondisi Kantor Dinas PMK, PP & PA, Begini Pesan Walikota

Sebelumnya, anggota DPRD Sibolga dari partai Perindo, Selfi juga mengaku telah menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari partainya untuk diusulkan sebagai Wakil Ketua DPRD Sibolga.

“SK rekom dari DPP partai Perindo sudah ada ditangan saya, untuk pergantian dari saudara Mandapot ke saya,” sebut Selfi di Kantor DPRD Sibolga singkat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan