Pengurus Cabang Buddayanya Sibolga Apresiasi Polres Sibolga

  • Whatsapp

SIBOLGA – Pengurus Cabang Majelis Buddayana Indonesia kota Sibolga, Pdt Romo Sutoyo, S.Ag., apresiasi pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kota Sibolga yang berlangsung 17 April lalu.

Hal itu, disampaikannya hari Jumat (17/5) di Kantor Pengurus Cabang Majelis Buddayana kota Sibolga jln S.Parnan Kel.Psr Belakang Sibolga.

Selain kepada penyelenggara, ia juga turut mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Polres Sibolga serta aparat keamanan yang telah mampu mengontrol dan mewujudkan penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan lancar, aman dan damai.

Baca juga  3 Pelaku Penipuan Jual-Beli Ventilator Covid-19 Diungkap Bareskrim

Demikian juga kepada masyarakat ia, tak lupa mengucapkan rasa terima kasih.

Sementara Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, dalam kunjungan di Kantor Pengurus Cabang Majelis Buddayana Indonesia kota Sibolga itu, juga disambut baik.

Sebagaimana perhitungan ditingkat PPK dan KPU Sibolga berjalan dengan aman dan lancar. Meski demikian ia juga mengajak, bersama sama mengawal Pemilu 2019 yang damai dan sejuk.

Baca juga  Pemko Sibolga Bersama TNI dan Polri Gelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker

Sekaligus, ia menghimbau apabila menemukan pelanggaran Pemilu dapat ditempuh dengan jalur hukum.

“Jangan sekali sekali membuat tindakan yang dapat meresahkan masyarakat terimakasih Sadhu sadhu sadhu semoga semua makhluk berbahagia.” Pungkasnya. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan