Pegawai Divaksin Tahap III (booster), Kabapas Sibolga Imbau Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Untuk menekan lonjakan kasus Covid-19, khususnya varian Omicron, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Sibolga beserta jajaran melakukan vaksin tahap III (booster) yang digelar di Aula Bapas Sibolga, Senin (14/02/2022).

Kepala Bapas Sibolga Yosef Leonard Sihombing menyebut, pemberian vaksinasi booster di Bapas Sibolga itu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Baca juga  Ini Reaksi Wali Kota Sibolga saat Dikritik Tidak Transparan

“Pemberian (vaksin) dilakukan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sambas. Sedangkan jenis vaksin yang diberikan adalah Moderna,” jelasnya di Kantor Bapas Sibolga.

Yosef Leonard Sihombing berharap, meski pun sudah di vaksin, seluruh pegawai di lingkungan Bapas Sibolga harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Ia juga mengatakan, jika nanti ditemukan ada pegawai Bapas Sibolga yang terkonfirmasi Covid-19, Yosef meminta, agar pegawai tersebut melakukan isolasi mandiri.

Baca juga  Seorang Pelajar Dilaporkan ke Polisi Usai Laka-Lantas

“Jangan karena sudah divaksin kita menjadi sepele dan tidak melaksanakan protokol kesehatan, karena itu akan merugikan kita sendiri dan orang di sekitar kita,” tegas Yosef. (Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan