Nikson Nababan Dilantik Menjadi Ketua Partogi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Drs Nikson Nababan yang juga Bupati Taput dikukuhkan menjadi ketua Partogi, Kamis (18/8) di terminal Siborongborong.

Partogi merupakan Parsadaan Toga Sihombing (Partogi) Kabupaten Tapanuli Utara.

Nikson bersama Sekretaris Umum Parlin Hutasoit, Bendahara Umum Alamsa Sihombing dan seksi seksi perangkat lainnya dilantik oleh para pengetua dan tokoh Toga Sihombing.

Dalam pelantikan itu dihadiri ribuan warga keturunan Toga Sihombing dari 15 Kecamatan serta dihibur para artis artis ibu kota

Baca juga  Anak Rantau Desa Siborongborong 1, Sesalkan Pembukaan Cafe Dunia Malam Penyedia Wanita

Ketua Umum Toga Sihombing (Partogi) Drs Nikson Nababan dalam sambutanya mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh keturunan Toga Sihombing boru, bere dan ibebere yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Ia mengaku melalui wadah tersebut dapat menjadi tempat saling bertukar pikiran untuk memajukan dan memperjuangkan para generasi generasi toga Sihombing agar dapat meraih cita cita mereka.

Baca juga  Diduga Disambar Petir, Penyadap Getah Pinus Tewas

“Tanpa kebersamaan kita akan sulit untuk berjuang, mudah mudahan melalui wadah ini ke depan kita warga Toga Sihombing dapat selalu berkomunikasi dalam sosial serta saling membantu sesama kita.” Ujarnya.

Pada pelantikan itu pengurus toga Sihombing melakukan prosesi dari kantor sekretriat di jalan dame menuju terminal Siborongborong serta diiringi Drum Band SMP Negeri 1 Siborongborong. (F/BT).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan