Cari Sepeda Yuk!!! Ini Jenis yang Bisa Anda Pilih Untuk Aktivitas Harianmu

  • Whatsapp
Sepeda terparkir. Sumber foto: https://unsplash.com/photos/AoSAOV2Vtro?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink

BeritaTapanuli.com – Hai sahabat Beritatapanuli.Com, olahraga tentu sangat penting meski disela sela kesibukan. Tak heran banyak orang kantoran pun melakukan olahraga lewat menggunakan sepeda menuju kantor tentu karena waktu.

Terkait hal itu, tentu anda akan melirik sepeda apa yang cocok untuk hari harimu.
Jenis-jenis sepeda sangatlah bermacam-macam, jenis-jenis tersebut menentukan seberapa nyaman sepeda itu nantinya saat digunakan.

Bagi pehobi sepeda yang sudah ekspert, pastilah mengetahui perbedaan jenis-jenis sepeda, namun bagi orang awam, rasanya semua sepeda itu sama saja.

Bagi anda yang baru akan memulai hobi bersepeda atau membutuhkan sepeda untuk aktivitas sehari-hari, maka perlu memperhatikan jenis-jenis sepeda seperti apa yang cocok untuk harian.
Jangan asal pilih sepeda karena nantinya Anda akan menyesal.

Jenis-Jenis Sepeda untuk Sehari-Hari
Sepeda untuk pemakaian harian bisa diartikan sebagai sepeda yang digunakan untuk berolahraga ringan secara rutin, atau sepeda untuk alat transportasi baik ke sekolah ataupun ke tempat kerja.

Karena pemakaian rutin, maka anda harus memilih sepeda yang paling nyaman untuk Anda. Berikut tipe sepeda yang bisa Anda pilih untuk aktivitas harian;
Sepeda Gunung (MTB)
Sepeda gunung merupakan salah satu tipe sepeda yang ringan dan memiliki suspensi peredam getaran. Tak harus dipakai ke gunung saja, sepeda gunung cocok untuk aktivitas sehari-hari, khususnya bagi Anda yang bertipe lincah saat bersepeda.
Sepeda gunung akan dengan mudah membawa Anda melewati jalan-jalan perkotaan baik yang mulus atau jalan berlubang. Sepeda gunung juga memudahkan akan melibas gang-gang sempit naik turun.

Baca juga  3 Bocah Hilang Misterius, Polisi Sebar Identitas

Sepeda Balap (Road Bike)
Sepeda balap juga sangat bisa untuk aktivitas harian. Sepeda yang juga disebut dengan road bike ini memiliki karakter kaku dan tegas. Kalau Anda ingin meningkatkan stamina tubuh dengan cara bersepeda secara rutin, road bike bisa menjadi pilihan.
Karena dibuat untuk kecepatan yang cenderung tinggi, sepeda balap akan menjangkau jarak yang cukup jauh meskipun kita mengayuh secara santai. Cocok untuk bike to work yang jarak kantornya cukup jauh.

Sepeda Listrik (Selis)
Sepeda listrik sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa futuristis, Selis juga sangat cocok untuk pemakaian harian karena Anda bisa secara langsung beralih ke tenaga listrik apabila merasa lelah.
Kini model selis sangatlah beragam, ada model yang cocok untuk orang tua, ada juga yang simpel dan elegan dan cocok untuk generasi muda.

Sepeda Hybrid
Sepeda Hybrid merupakan sepeda yang lahir berkat penggabungan antara road bike dan MTB. Sepeda ini bertujuan menggabungkan kenyamanan MTB dengan kecepatan road bike.  Kalau Anda masih ragu untuk memilih antara road bike atau MTB, mungkin Anda bisa mempertimbangkan sepeda hybrid.

Baca juga  Geram, Pemuda Pancasila Akan Datangi Kantor PLN UP3 Sibolga

Sepeda Lipat (Seli)
Sepeda lipat merupakan jenis sepeda yang sangat populer. Sepeda ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari. Mau ke kantor atau ke luar kota, tak perlu khawatir ribet kalau kita membawa sepeda lipat, cukup dilipat semua masalah selesai.

Sepeda lipat juga bisa dibilang sebagai sepeda kekinian, sepeda ini tak hanya bisa dipakai untuk aktivitas harian, namun bisa juga untuk konten foto-foto atau video  di media sosial Anda .

Sekarang ini di pasaran terdapat berbagai macam seli, mulai dari yang biasa, sampai yang dibanderol ratusan juta. Kalau Anda sedang ingin membeli seli, jangan asal membeli di tempat yang belum dikenal reputasinya. Untuk jaminan keamanan dan orisinalitas barang, lebih baik mencari sepeda lipat di Blibli.

Sebagai mal online terlengkap dan terpercaya, Blibli menyediakan berbagai merk sepeda lipat dengan harga bersaing. Anda dijamin mendapatkan produk asli dan bisa untung besar karena banyak diskon dan cashback menanti.

Blibli telah dipercaya jutaan pengguna sejak 2011 sebagai platform e-commerce yang menghadirkan produk yang pasti orisinil. Produk-produk yang dijual di Blibli merupakan produk yang sudah dikurasi berkat kerjasama Blibli dengan berbagai penjual handal dan merk-merk ternama. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan