Motivasi Pelajar, Babinsa 02/Sorkam Sambangi MAN

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Babinsa Koramil 02/Sorkam Jajaran Kodim 0211/Tapanuli Tengah memberikan pembekalan motivasi bagi Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu (16/11/19). Pembekalan khususnya diberikan kepada Siswa Kelas XII.

“Adapun pentingnya memberi perhatian dan motivasi bagi Siswa Kelas XII, mengingat saat ini mereka dalam tahap penentuan untuk meraih impian ataupun cita-cita,” ucap Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto.

Baca juga  Capai Panen Gemilang, Babinsa Koramil 04/Pinangsori Dampingi Petani Singkong

Babinsa Koramil 02/Sorkam juga memberikan motivasi dan dorongan, agar para pelajar yang saat ini sedang duduk di Kelas XII, untuk lebih semangat dan serius menuntut ilmu pengetahuan. Itu nantinya akan menjadi bekal mempersiapkan diri menyongsong masa depan meraih cita-cita.

“Masa-masa kelas XII SLTA merupakan masa kritis dan menentukan bagi para siswa untuk mengambil suatu pilihan dan keputusan yang tepat. Apakah akan melanjutkan study atau mencari kerja atau menciptakan lapangan kerja?. Untuk itu, diberi kesadaran kepada siswa atas kondisi itu,” sebut Danramil.

Baca juga  Disambut Baik Masyarakat TNI Bersinergi dengan Komponen Lain, Demi Tujuan Pembangunan

Dengan harapan, lanjut Sudianto, pada akhirnya para pelajar akan lebih bersemangat, giat dan termotivasi untuk serius belajar menuntut ilmu pengetahuan. “Nantinya itu akan menjadi bekal mempersiapkan diri, menghadapi tantangan masa depan agar sukses meraih cita-cita,”pungkasnya. (RBS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan