Dansatgas TMMD Ke-110 Bersama Satgas Lakukan Evaluasi Kegiatan Pembangunan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunung SitoliKomandan Distrik Militer (Dandim) 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, menggelar rapat evaluasi kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias, Minggu (14/3).

Rapat evaluasi yang dilaksanakan di ruang rapat Jenderal Sudirman di Markas Kodim 0213/Nias itu dihadiri Kasdim, para Perwira, Danramil jajaran Kodim 0213/Nias dan para Danki dan Danton SSK TMMD ke-110 Tahun 2021.

Dalam rapat itu, Dandim Letkol Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke-110 di wilayab Kodim 0213/Nias, mengapresiasi kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias tersebut karena berjalan sesuai jadwal yang telah direncanakan mulai dari pembukaan TMMD pada 2 Maret 2021.

Baca juga  Babinsa 01/Barus Bergotong-Royong Perbaiki Rumah Warga

“Saya melihat pelaksanaan kegiatan TMMD, baik sasaran fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai apa yang sudah terencana sebelumnya. Terima kasih dan apresiasi kegiatan ini berjalan tertib dan terkendali,” ucapnya.

Namun ia berharap sekaligus menegaskan kepada seluruh Personil Satgas TMMD agar melaporkan setiap kendala di lapangan selama melaksanaan kegiatan, baik fisik maupun non fisik.

“Segera dilaporkan, supaya kita dapat menindaklanjutinya dan mencarikan solusinya,” pesan Letkol Simbolon.

Hingga memasuki pekan (Minggu) ketiga kegiatan TMMD ke-110, Satgas TMMD masih terus bekerja untuk menyelesaikan target fisik program TMMD berupa pembukaan jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Dusun I, Desa Niko’o Tano Dao, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli, sepanjang 6.000 meter atau 6 Km dengan lebar 8 meter ditambah parit sepanjang 12.000 meter atau 12 km dan jembatan.

Baca juga  Meski Panas Terik Matahari, Satgas TMMD Solid Saling Memotivasi

Begitu juga Satgas TMMD masih terus bekerja melaksanakan sasaran non fisik berupa sosialiasi/penyuluhan ke tengah-tengah masyarakat daerah sasaran TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan