TMMD Ke-110 Ta 2021 Kodim 0213/Nias Resmi Ditutup, Pangdam Sampaikan Pesan Terdalam

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunungsitoli – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias TA 2021, Resmi ditutup.

Penutupan tersebut digelar di Aula Samaeri Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli dan ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD KE-110 kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, Rabu (31/03/2021).

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, selaku pengendali kegiatan operasional TMMD ke-110, menyampaikan rasa terima kasih kepada setiap pihak yang terlibat.

Baca juga  TMMD, Terbukti Penuhi Harapan Masyarakat Desa

Hal tersebut sebagaimana dibacakan Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing, S.H., M.M.

Pangdam pun berharap segala kekurangan selama pelaksanaannya akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Pangdam I/BB juga berpesan kepada masyarakat untuk memelihara kebersamaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik.

Kepada Dansatgas TMMD ke-110, Pangdam juga berpesan untuk terus melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada masa mendatang.

Baca juga  Peduli Kesehatan Ibu & Balita, Babinsa 06/Kota Rutin Dampingi Posyandu

Terakhir, Pangdam juga berpesan memperhatikan faktor keamanan selama di perjalanan dan melakukan cek alat perlengkapan pada saat kembali ke kesatuan masing-masing

Usai acara penutupan TMMD ke 110 di dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD serta melaksanakan kegiatan Baksos seperti pemberian kursi roda, pemberian tongkat dan pemberian sembako kepada masyarakat. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan