Menyambut HUT Bhayangkara ke 78,  Polres Taput Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, tanggal 1 juli mendatang, Polres Tapanuli Utara menggelar beberapa kegiatan sosial.

Mulai dari donor darah, anjang sana di panti jompo serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermakna bagi masyarakat.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan sebagai bukti kecintaan Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan ekonomi yang lemah.

Baca juga  Pengamat lingkungan Taput, komentari tudingan masyarakat dalam aksi di kantor Bupati

Hasil dari donor darah yang dilaksanakan pada Jumat 14 Juni 2024,  Polres Taput berhasil mengumpulkan  84 kantong darah, terdiri dari Masyarakat 5 orang, Polri 69 Orang, TNI 7 Orang dan Bhayangkari 3 Orang.

Saat pengambilan darah, dokkes Polres Taput bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) dan darah tersebut di serahkan ke PMI untuk di distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga  Satika Simamora Sambut dan Kenalkan Destinasi Wisata ke Duta Finalis Putri Otonomi Daerah 2021

Sedangkan ke Panti jompo Siborong-borong,  pemberian bantuan dilaksanakan Sabtu 15 Juni 2024 dan memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 100 paket.

Kegiatan ini masih tetap berlangsung hingga tanggal 30 juni nanti. Untuk besok, Sabtu 22 Juni polres Taput akan kembali memberikan bantuan sosial di panti asuhan di Siborong-borong. (Red/fernando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan