Kasus Video Mesum Mirip Oknum Pejabat di Taput, Polisi Lanjut Melakukan Penyelidikan.

  • Whatsapp
Ket. Gbr. Humas Polres Taput W Baringbing saat memberikan keterangan kepada insan Pers

BeritaTapanuli.com, Taput – Polres Tapanuli Utara akan mengambil langkah untuk menindak lanjuti keresahan warga atas beredarnya video mesum diduga mirip Sekda Taput inisial dengan seorang wanita muda.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Taput melalui Kasi Humas , Aiptu Walpon Baringbing, Selasa (18/6).

“Kita akan melakukan uji forensik atas hasil pemeriksaan sebelumnya di mana IS tidak mengakui bahwa  bukan dirinya orang yang ada dalam video tersebut,” Jelasnya.

Baca juga  Ratusan Ternak Dimangsa Makhluk Haus Darah di Siborongborong, Begini Ceritanya

Selain itu, kita juga akan menempuh langkah pemanggilan atas oknum pemeran wanita dalam video mesum yang diduga berinisial TS.

Pengakuan atas IS bukanlah merupakan satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk membuka secara terang benderang kasus ini.

Sebelumnya, Polres Taput telah memeriksa empat orang saksi yang mengaku pernah menonton video tersebut secara langsung, masing-masing saksi berinisial TS, BP, RGS, dan RBL.

Pemeriksaan ke 4 orang saksi dilakukan, setelah adanya 2 gelombang aksi unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Taput dan GMKI Taput yang mendesak Polres Taput untuk segera memproses hukum atas adanya video mesum yang diduga mirip pejabat di Taput itu.

Baca juga  Karhutlah Di Kecamatan Muara, 1 Orang Warga Meninggal Dunia

Saat kedua kelompok tersebut melakukan unjuk rasa di depan Polres Taput pada bulan Maret dan April yang lalu, mereka menyampaikan beberapa tuntutan serta menyerahkan video mesum tersebut dalam bentuk rekaman soft copy. (Red/Fernando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan