Membawa Senpi, Perampok Gasak Rp 50 Juta dari Minimarket di Parung Bogor

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Bogor – Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Hal itu kemudian viral di media sosial.

Kawanan pelaku mempersenjatai diri dengan membawa senjata api. Kapolsek Parung Kompol Puji Astono membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dia mengatakan perampokan ini terjadi di Desa Cogreg, Parung, pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kan bukanya mereka pagi jam 07.00 WIB udah buka. Iya kondisi lagi sepi kan hari Minggu pagi itu,” kata Puji, ketika dihubungi, Senin (11/5/2020).

Baca juga  Terlibat Prostitusi Online, Artis VA Ditarif Rp 80 Juta

Pelaku diperkirakan berjumlah 2 orang mengenakan masker dan membawa senjata api. Soal senjata api, Puji belum bisa memastikan apakah itu senjata betulan atau cuma mainan.

“Belum tahu betulan apa bukan,” imbuhnya.

Terkait peristiwa itu, kini polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh polisi, CCTV juga diperiksa.

Puji menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara akibat kejadian itu, minimarket mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga  Berkas Perkara RBS, Dilimpahkan ke Kejari Sibolga

“Sekitar Rp 50 jutaan,” tuturnya.

Aksi perampokan itu terekam kamera CCTV. Dari CCTV yang beredar di media sosial, 2 pelaku berbaju hitam dan memakai penutup wajah mendatangi minimarket sambil menodongkan senjata api.

Kedua pelaku menyuruh pegawai minimarket untuk membuka brankas uang. Dua karyawan yang berjenis kelamin perempuan ini langsung membuka brankas uang ketika ditodongkan senjata api. (Sumber : Detik.com)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan