Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan Di Perkuburan China

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Delitua – Sosok mayat pria ditemukan di salah satu pekuburan cina Jumat (9 /4/2021) Sekira pukul  07.00 Wib.

Atas penemuan itu, seketika membuat warga se Kecamatan Delitua geger.

Apalagi lokasi tepatnya di Perkuburan China di Lingkunan V Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun dilokasi mayat tersebut bernama Eko Kurniawan  (27) warga Jl. Mawar Dusun I Desa Kedai Durian  Kecamatan Deli Tua.

Saat ditemukan warga, korban dengan memakai Baju Jeans biru, Celana Jeans biru dan menggunakan masker warna biru.

Dan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh penjaga makam An. Wahyu, yang saat itu sedang menunggu orang yang akan berziarah di kuburan.

Baca juga  Ogah Bertanggungjawab, Pria Ini Tewas Ditangan Ayah Pacar

Awalnya, Wahyu mencium aroma bau dan menoleh kearah kirinya lalu melihat ada sesosok mayat tersebut.

Mengetahui hal itu, ia pun pergi menemui temanya Indra kelana ke Klenteng untuk memberitahukannya.

Kemudian Wahyu dan Indra Kelana kembali ke TKP temuan mayat tersebut dan melihatnya bersama-sama .

Atas kejadian tersebut kedua saksi menghubungi Camat Deli Tua Wakil Karo- karo, dan Informasi tersebut di teruskan oleh Camat Ke Polsek Deli Tua.

Mendapat laporan dari camat, maka Polsek Deli Tua langsung  menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan. Dan sekira Pukul 09.00 Wib Team Inafis Polrestabes  yang di Pimpin oleh Iptu Panjaitan tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Baca juga  Berawal dari Chat SMS, Hingga Wanita Berparas Cantik Dilaporkan Hilang, Taunya!

Selanjutnya, team Inafis membawa jenazah korban ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi guna memastikan penyebab kematian korban.

Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan AKP. Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martua Manik,SH, MH, membenarkan atas penemuan mayat tersebut. “Iya benar, team Inafis Polrestabes Medan sudah turun kelokasi dan sudah membawa jenazah korban  ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi,” Terang Martua Manik.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan