Marsma TNI (Purn) Raja H. Manalu, S. Sos. MIP, Mendaftar Balon Bupati ke Gerindra Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Marsma TNI (Purn) Raja H. Manalu, S. Sos, MIP mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Kab. Tapanuli Tengah bersama rombongan, Jumat (17/5/2024).

Kehadiran rombongan disambut baik oleh tim penjaringan Partai Besutan Prabowo Subianto itu dengan menyatakan berkas dari Balon Bupati telah lengkap sesuai mekanisme Partai.

Ketua Penjaringan Partai Gerindra pun berharap, dengan kemampuan rekam jejak bapak Raja Manalu pihaknya tidak segan segan memberikan respon yang baik, namun demikian, tetap akan menyerahkan kepada DPP sebagaimana mekanisme Partai.

Baca juga  Dorong Kesadaran Cegah Mudik, Polres Sibolga Pampang Sejumlah Spanduk

Sementara Raja Manalu, mengaku sangat bangga bila kelak diusung oleh Partai Gerindra Tapteng, dan ia mengaku sejauh ini menyerahkan semua kepada mekanisme Partai.

Terkait program yang akan dikenalkan kepada masyarakat dirinya yakin tidak perlu ragu dengan sosok nya yang akan membuat perubahan yang baru di Kabupaten Tapanuli TengahTengah sebagaimana dengan Visi Misi yang diusung, Tapteng, Maju dan Sejahtera.

Baca juga  Terjaring Razia Satpol PP, 10 Pelajar Dinasehati Wakil Walikota

Pengalaman kita sebagai prajurit tentu tak perlu diragukan, dan kita telah berbuat di NKRI ini, sebagaimana Bumi Tapanuli Tengah juga merupakan bagian dari NKRI ini, jelasnya mantap.

Selain itu, ia pun berharap lewat programnya, masyarakat dapat menentukan pilihan yang tepat kepada calon pemimpin mereka lima tahun ke depan, saatnya memilih yang terbaik ujarnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan