Listrik Padam Tengah Malam, Pelanggan Ingatkan PLN

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Ilustrasi perbaikan listrik

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Selang waktu kurang dua jam, pemadaman listrik terjadi di sebagian wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

PT PLN (Persero) UP3 Sibolga melalui Benyamin Iqnatius Gultom dalam keterangan tertulisnya di Grup WAG Mitra PLN UP3 Sibolga mengatakan pemadaman listrik terjadi sehubungan dengan adanya pekerjaan emergency penyulang SB.04.

Baca juga  150 Personil Serbu Wilayah Kecamatan Sosor Gadong

“Maka dilakukan pemadaman untuk sebagian Kota Sibolga dan sebagian di wilayah Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah sekitarnya,” jelas Benyamin.

Dia mengatakan, waktu perbaikan sekitar 2 jam.

“Estimasi pekerjaan 2 jam, mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” ujarnya.

Terkait peristiwa pemadaman yang rutin terjadi di wilayah Sibolga dan Tapteng, apalagi setelah memasuki tahun 2020 ini, Sihol (34) warga Pandan, mengaku kecewa.

Baca juga  Tidak Terima Ditegur, Pemuda Ini Asal Main Hajar

Selaku konsumen PT PLN, mengaku ia pernah mengalami pemutusan terkesan sepihak oleh PLN karena terlambat membayar, hingga diubah menjadi pelanggan prabayar.

Namun demikian, ia tetap pasrah dan berharap, kebajikan PLN yang tegas dapat diimbangi dengan layanan yang memuaskan. Apalagi dengan seringnya mati lampu, namun diperoleh informasi dari berbagai media lokal, dengan alasan perbaikan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan