Update Lakalantas di Taput, Berikut Keterangan Polisi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Kecelakaan lalu-lintas (Laka lantas) menewaskan korban, Raya Udut Napitupulu ( 39), Pegawai BUMD ( PDAM ) Perusahaan Daerah Air Minum Taput, warga Desa Sitabotabo, Kecamatan Siborongborong, Taput.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas, Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, korban magalami kecelakaan tepatnya di jalan umum Siborongborong, Tarutung Km 09-10, desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Taput pada Rabu (26/2) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Korban RUN meninggal dunia di tempat kejadian, dalam peristiwa kecelakan tersebut, RUN datang dari arah Tarutung menuju Siborong-borong dengan mengendarai sepeda motor
Honda CB 150 R No. Pol BB 2838 PJ dan menabrak sebuah Dumb Truck Colt Diesel, dengan nomor polisi BB 8519 BB yang sedang parkir di pinggir jalan.” Bebernya.

Baca juga  Pimpinan DPRD Sumut Kembalikan Sejumlah Uang ke KPK

Truk tersebut mengalami kerusakan arah ke Siborongborong yang dikemudikan oleh Revando Siagian.

“Setelah kecelakaan terjadi, korban RUN mengalami luka robek di kepala, luka robek di pipi kiri, luka di paha kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian.” Lanjutnya.

“Terkait hal tersebut, Unit laka lantas sudah melakukan olah TKP tadi malam, dan sudah mengamankan barang bukti, dan saat ini masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut yang sebenarnya.” Lanjutnya.
“Dan korban sudah kita serahkan kepada keluarga nya, setelah di lakukan Visum dari RSU tarutung.” Pungkas Baringbing. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan