Ketua beserta Anak KKI Sibolga Rayakan HUT KKI Nasional ke-55 Secara Sederhana

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Keluarga besar Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kota Sibolga, merayakan hari Ulang Tahun KKI Nasional ke 55 Tahun (11 April 1967/11 April 2022) dengan sederhana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai latihan. Namun dibalik kesederhanaan itu tampak semangat dan keceriaan dari anak-anak KKI Sibolga beserta pelatih, apalagi perayaan ulang tahun KKI yang dilaksanakan di aula Bapas (Balai Permasyarakatan) Sibolga yang dihadiri langsung ketua KKI Sibolga Dr. Saroha Manullang, SE., MM.

“Kita rayakan dengan sederhana bersama pak ketua pak Manullang, meniup lilin bersama-sama, yang pasti kita berharap dengan semakin dewasanya usia KKI Nasional ke depan semakin solid, kompak dan terus berbenah menuju KKI lebih baik dan berprestasi” ucap “senpai” Thomson Pasaribu di lokasi itu Senin, (11/04/2022).

Baca juga  Kelompok Cipayung Minta DPRD Kota Sibolga Bekerja Sesuai Fungsinya

Ucapan yang sama juga disampaikan ketua KKI Sibolga Saroha Manullang seraya berharap KKI Sibolga dapat melahirkan atlet-atlet karate yang dapat mengharumkan nama KKI dan Kota Sibolga ke depan.

“Mudah-mudahan dengan bibit-bibit dari usia yang sangat produktif SD, SMP, bahkan SMA ini dapat kita bentuk dan kita latih dalam persiapan untuk kontingen mengikuti festival- festival di tingkat daerah maupun Nasional,” tambahnya.

Untuk mewujudkan harapan itu kata Saroha tidak terlepas dari keuletan dan semangat serta konsistensi para senpai dalam menempa dan melatih para anak didik dojo Sibolga, termasuk dukungan penuh para orang tua.

Baca juga  Pria Paruh Baya Tidak Bernyawa, Ditemukan di Parit

“Di Sibolga ini ada dua dojo KKI, yakni dojo Bapas dan satu lagi ada dojo Pelindo” paparnya.

Ketua KKI Sibolga yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Sibolga itu juga mengajak masyarakat Sibolga-Tapteng untuk bergabung dan mempercayakan KKI Sibolga dapat mendidik para putra-putri daerah menjadi atlet karate yang berprestasi.

“Mari masyarakat semua kita arahkan putra -putri kita untuk mengikuti kegiatan-kegiatan positif, kami siap mendidik di KKI Sibolga baik itu di dojo Bapas maupun dojo Pelindo, Oss” tutupnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan