Kapolres Sibolga Resmi Berganti, Kini Dipimpin AKBP Taryono Raharja

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak pimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Sibolga, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, dan Kapolres Simalungun, di Aula Tri Brata Mapolda Sumatera Utara, Medan, Selasa (13/7) bekisar pukul 17.00 WIB.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19, pelaksanaan acara tersebut turut dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut, Karoops Polda Sumut, Karo SDM Polda Sumut, Dirkrimum Polda Sumut, Dirkrimsus Polda Sumut, Dirsamapta Polda Sumut, Dirlantas Polda Sumut, Dirbinmas Polda Sumut, Dirpolairud Polda Sumut, Dansatbrimob Polda Sumut, dan para pejabat lainnya.

Baca juga  Akibat OKP Rebutan Lahan, Warga Pasar Belakang Marah

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres telah diserah terimakan jabatannya tersebut.

Kapolda berpesan untuk terus menjaga kreatifitas dan loyalitas khususnya yang akan bertugas di luar Sumatera Utara.

Selanjutnya, Kapoldasu memberikan pesannya kepada Kapolres yang akan memulai dan melaksanakan jabatannya agar sudah bisa menyesuaikan dan cepat menguasai dengan karakteristik dan kondisi geografis ditempat kerja yang baru.

Ia pun berharap, nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara itu menyampaikan tentang pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sesuai dengan Instruksi Mendagri Nomor 20 Tahun 2021, diharapkannya kepada para PJU Polda Sumut dan para Kapolres jajaran masalah Covid 19 masih menjadi masalah yang mewarnai tugas-tugas mereka.

Baca juga  Ungkap Kasus dengan Cepat, Kapolres Beri Penghargaan pada 20 Anggotanya

“Oleh karena itu saya minta rekan-rekan agar peduli dan jangan masa bodoh. Sudah saya sampaikan sebelumnya kepada rekan-rekan cara bertindak dalam penanganannya yaitu dengan cara penanganan khusus dan penanganan umum. Varian virus Covid ini semakin mengkhawatirkan oleh karena itu selain kita melaksanakan tugas kita juga harus memperhatikan kesehatan kita”, tandasnya.

Sedangkan Kapolres Sibolga dijabat oleh AKBP Taryono Raharja,SH,SIK yang sebelumnya Kasubdit 3 Dirkrimum Polda Sumut menggantikan AKBP Triyadi,SH,SIK yang dimutasi menjadi Kapolres Tg.Balai. (Sumber : Humas Res Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan