Kapolres Sibolga Pimpinan Deklarasi Tolak Narkoba, Ini 5 Poin Penting

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kepolisian Resor Sibolga menggelar acara ‘Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar’.

Deklarasi tersebut dilaksanakan secara serentak mengikuti Polda Sumut secara virtual, Rabu sore (14/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB di aula PDDO Polres Sibolga

Dalam kegiatan tampak hadir Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Akex, Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sibolga.

Turut Ketua FKUB Sibolga Drs H.Nurdiswar Jambak, tokoh agama, Kasat Narkoba AKP Sugiono, Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, Kasi Propam Iptu P.Sihotang dan pers Sat Narkoba Polres Sibolga.

Baca juga  Update : Penjelasan Polisi Atas Aksi Percobaan Pencurian Sarang Walet

Kombes Wisnu selaku Panitia Deklarasi Tolak Narkoba menyebutkan, bahwa barang haram itu musuh bersama karena merusak citra generasi bangsa.

“Oleh sebab itu, maka kita harus bersama-sama dapat memberantas segala bentuk jenis Narkoba,” kata Wisnu.

Teks pembacaan Deklarasi itu kemudian diikuti Kapolres Sibolga dan seluruh para tamu undangan.

Diantaranya :

1. Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

2. Mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Baca juga  Kakak Beradik Diciduk Polisi dari Rumah

3. Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta edukasi tentang bahaya Narkoba.

4. Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

5. Menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih Narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa.

Kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar ini kemudian penandatanganan deklarasi yg diawali oleh Dandim 0211/TT,Kapolres Sibolga dan para undangan.Usai penandatanganan deklarasi tolak Narkoba dilanjutkan fhoto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan