Jamal-Pantas (JP) Bagikan Paket Sembako ke Warga

  • Whatsapp
Jamaluddin Pohan di dampingi Pantas Lumbantobing, bagikan paket sembako ke warga

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing (JP) di hari kedua bulan Suci Ramdhan 1414 H, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Sibolga, Sabtu (25/4).

Kehadiran bakal calon wali Kota Sibolga bersama dengan Tim pemenangan JP itu, disambut atusias masyarakat. Walapun, tetesan keringan terlihat ditengah-tengah menjalankan ibadah puasa.

Calon wali kota Jamalundin Pohan tetap semangat mengunjungi masyarakat. Mulai dari pintu ke pintu guna menyampaikan paket sembako secara langsung, guna meringankan beban masyarakat Kato Sibolga di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

“Terimakasih pak Jamal dan pak Pantas. Ditengah kesulitan seperti ini, ternyata masih ada orang baik yang mau berbagi,” ucap salah seorang warga Boru Pasaribu.

Baca juga  5000 Masker Dibagikan Kepada Jamaah  Sholat Tarawih di Masjid

Masih katanya, semoga aksi kepedulian yang dilakukan oleh balon wali Kota Sibolga JP terhadap masyarakat kecil seperti kami ini dapat di contoh oleh balon lainnya.

“Terimakasih Pak JP”ulangnya.

Sementara itu, Jamaluddin Pohan di dampingi Pantas Lumbantobing saat dikonfrimasi oleh awak media mengatakan, penyaluran sembako berupa Beras, Gula dan ikan tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan mereka akan kondisi masyarakat karena musibah pandemi virus corona disese (Covid-19).

“Alhamdulillah, hari ini, mulai kita salurkan 12.500 paket sembako kepada masyarakat yang tersebar di 17 Kelurahan se-Kota Sibolga,” ujarnya

Baca juga  Polsek Sibolga Selatan kembali amankan nelayan kasus narkoba

Tentunya, semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan tetap mentaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

“Masyarakat tetap dirumah saja, biar kami yang datang mengantarkan sembako. Tetap jaga kebersihan, selalu cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan orang banyak,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, di bulan penuh berkah ini, mari kita sama-sama berdo’a semoga pandemi virus ini segera berakhir.

Agar masyarakat dapat kembali beraktifitas di luar rumah seperti biasanya termasuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. pungkasnya (Tas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan