IWO Sibolga -Tapteng Bantu Korban Kebakaran Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapanuli Tengah menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Pasar Belakang, Kota Sibolga yang terjadi pada, Senin (3/5/2021) lalu.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di tenda Posko tanggap darurat korban kebakaran, di depan kantor DPRD kota Sibolga, Kamis (7/5/2021).

Mhd Hafiz, Kabid Kedaruratan dan Logistik, didampingi ibu Doa Restu Hutasoit kasubbag umum dan perlengkapan BPBD kota Sibolga, saat menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Ikatan Wartawan Online yang sudah mau membagi rejekinya untuk para korban kebakaran.

Baca juga  Perindo Ubah Usulan Nama Jatah Pimpinan DPRD Sibolga, Alasannya Keterwakilan Perempuan

“Terimakasih kepada kawan-kawan IWO yang sudah bersedia membagi rejekinya. Bantuan ini, akan kami serahkan kepada para korban, dan semoga IWO kedepan semakin sukses dan murah rejekinya,” ucap Hafiz selaku Penanggungjawab Posko Tanggap Darurat.

Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Rommy Pasaribu dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa bantuan IWO ini bersumber dari dana patungan yang dilakukan oleh anggota IWO.

Baca juga  Bertambah Lagi, Pasien Terkonfirmasi COVID-19 di Sibolga Jadi 15 Orang

“Kita kumpul seiklasnya dari kawan-kawan, dengan harapan dapat mengurangi beban dari warga yang menjadi korban kebakaran,” jelasnya.

Rommy menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh IWO Sibolga-Tapteng tersebut berupa, 4 karung beras ukuran 5 Kg, indomie 6 kotak, 3 papan telor dan sejumlah pakaian bekas yang masih layak pakai. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan