Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut  Gelar Kegiatan “Ramadhan Berbagi, Takjil Gratis”

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Momen Ramadhan yang penuh berkah ini, Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat Sibolga (14/04/2022).

Sebagaimana momen yang berbeda di Kantor Imigrasi Sibolga Kamis, 14 April 2022 itu, para Pegawai Imigrasi Sibolga membagikan Takjil gratis untuk masyarakat yang berada di sekitar Imigrasi Sibolga.

Pembagian takjil dilaksanakan di depan Kantor Imigrasi Sibolga terhadap warga yang sedang melintas.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan 1443 H. Pembagian Takjil ini diikuti oleh Kepala Seksi Wasdakim Andi Febri, Para ASN Imigrasi Sibolga baik PNS dan PPNPN dan dilakukan dengan penuh semagat.

Baca juga  Tak ada kongkalikong, Ketua DPRD Siap bentuk Pansus

Adapun masyarakat yang menerima ialah pejalan kaki, pengendara motor, dan supr angkot yang melintas di depan Kantor Imigrasi Sibolga. Masyarakat yang menerima Takjil sangat antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Imigrasi Sibolga ini.

Maksud dari pembagian Takjil ini ialah untuk menciptakan rasa syukur dan saling peduli antar sesama. “Bagi bagi takjil yang kita laksanakan sebagai kepedulian sosial Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut kepada masyarakat di tengah Bulan Ramadhan ini,” ujar Saroha

Baca juga  Dikira Tertidur, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Jaring

Diharapkan dengan pembagian Takjil ini, Para ASN Kantor Imigrasi Sibolga khususnya yang sedang berpuasa semakin semangat dalam menjalankan puasa serta semakin meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Rill)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan