C6 di Kota Sibolga Disdistribusikan Hari Ini, Bagi Yang Tidak Dapat C6 Tidak Perlu Panik

  • Whatsapp

SIBOLGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Sibolga, membagikan formulir C6, atau surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih, untuk datang mencoblos pada Rabu 17 April 2019 nanti.

Pembagian formulir C6, distribusikan oleh petugas KPPS mulai hari ini, Minggu (14/4/2019).

Salmon Tambunan, selaku Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Sibolga, menjelaskan, formulir C6 paling lama sudah terdistribusi seluruhnya kepada pemilih hari Selasa (16/4/2019).

Baca juga  Pasca Ledakan di Polrestabes Medan, Polres Tapteng Tingkatkan Pengamanan

“Pembagian formulir C6 sudah mulai dibagi hari ini. Berlanjut hingga besok, Senin. Paling lama nanti tanggal 16 April, seluruh model C6 ini sudah terdistribusi kepada pemilih,” ujar Salmon saat dikonfirmasi pada Minggu malam.

Salmon juga menambahkan, kepada warga yang belum mendapat formulir C6, tidak perlu khawatir, tetap dapat memilih dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik, Surat Keterangan (Suket) maupun Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca juga  Barang Bukti Bom Sibolga Diledakkan Hari ini

“Sepanjang warga tersebut terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) tetap dilayani untuk memilih dari pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 13.00 WIB,” jelas Salmon.

“Datang saja ke TPS dengan membawa KTP elektronik. Karna model C6 ini sifatnya hanya surat pemberitahuan. Jadi tolong sama-sama kita kooperatif untuk menanyakan kepada KPPS di TPS kita apakah sudah dibagi C6 nya,” imbaunya. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan