Hari Jadi Sibolga, Domenius : Mending Makan Bersama

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Domenius Hasibuan, ketua LSM Sekoci Kota Sibolga, klaim dalam hari jadi Sibolga masih belum mengutamakan pedagang kota Sibolga.

Hal ini disampaikan dalam bincang-bincang , bersama Smart News Tapanuli, hari Sabtu (30/3) malam di Sibolga. Ia menilai kegiatan tahunan yang dilakukan seperti monoton.

“Padahal kita juga ingin, di HUT Sibolga yang kemarin 319 ini warga Sibolga mendapat momen spesial, dan harus mengutamakan pedagang Sibolga.” Lanjutnya.

Baca juga  Palsukan Hasil Rapid Test, Seorang ASN dan Oknum Perawat Diamankan Polisi

Demikian juga peringatan HJS ini, tentu menggelontorkan dana yang tidak kecil, yakni sekitaran 2 miliyar yang di terus dari APBD.

Apalagi melihat masa lalu, pedagang Sibolga justru merugi, bukan untung, yang diuntungkan justru dari pedagang luar.

“Biayanya kan bukan tidak besar, dari pada hanya memamerkan jualan seperti ini, mending makan bersama, sehingga rakyat dapat menikmati hari ulang tahun itu,” pungkasnya

Sementara kaum Milenial, Andreas Manalu yang juga sebagai Calon Legislatif di Daerah Pemilihan II Sibolga mengaku di hari jadi Sibolga berharap kedepannya Pemko Sibolga harus mampu menciptakan kreator baru dalam menciptakan karya karya yang dapat di pamerkan dalam hari jadi Sibolga.

Baca juga  Koperasi Lancat Nauli Terancam Digugat

Ditambahkan Rudolf Siagian, sebagai pemerhati dan tokoh muda, HJS ke 319 adalah merupakan kebahagiaan warga Sibolga, sehingga harapannya kedepan momen ini harusnya menguntungkan bagi warga Sibolga. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan