Gerindra Serahkan SK Model B.1-KWK ke JP

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, dalam Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan SK model B.1-KWK berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Sumut di Jalan Mayjen DI Panjaitan No.166, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa (24/8/2020), oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Bakal calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan didampingi pasangannya Pantas Maruba Lumbantobing menyampaikan terima kasih seraya mengungkapkan, bahwa partai Gerindra adalah partai pertama yang memberikan rekomendasi kepada pihaknya dalam pencalonan kepala daerah di Kota Sibolga.

“Terima kasih kepada partai Gerindra telah memberikan SK model B.1-KWK kepada pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga. Kami terharu sekaligus bangga,” ungkap Jamaluddin Pohan dalam siaran langsung yang diunggah pengguna akun facebook @Followers Jamal Pantas, Selasa (24/8/2020).

Baca juga  Bupati Tapteng Pastikan Jalan Teraspal Hotmix Sepanjang 10,14 KM

Jamaluddin mengungkapkan, sejak beberapa waktu lalu pihaknya sudah melakukan konsolidasi secara berjenjang dengan DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, hingga kecamatan dan kelurahan.

“Kami juga sudah menetapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, Syamsuddin Waruwu (Ucok Kardon) menjadi ketua tim kampanye pasangan JP,” kata Jamal.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu meyakini, bahwa pasangan Jamal-Pantas akan mampu membawa perubahan yang lebih baik ke depan di Kota Sibolga.

“Kami mohon maaf, bila pertemuan ini dibatasi karena kita mengikuti standard protokol kesehatan, tapi segenap pengurus lengkap. Hari ini kita serahkan SK model B.1-KWK kepada pasangan JP,” sebut Gus Irawan.

Baca juga  Video Seorang Pria Viral, Merusak Sepeda Motornya Saat Ditilang

Dia juga membenarkan bahwa, pasangan JP merupakan yang pertama mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra di Indonesia.

Gus Irawan menyebut, Partai Gerindra mendukung pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, karena kedua sosok ini punya pengalaman yang mumpuni, sehingga tidak ada keraguan untuk memberi dukungan dan mengusung pasangan JP di Pilkada Sibolga.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sibolga, Efendy Marpaung, yang ikut mendampingi pasangan JP mengapresiasi dukungan Partai Gerindra.

“Terima kasih atas dukungan partai Gerindra. Sekarang kita bersama-sama berjuang di Pilkada Sibolga. Kami sangat menghormati kebersamaan ini, semoga perjuangan kita berbuah manis,” singkat Efendy Marpaung. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan