Gegara Sembako Ketua RT Adu Jotos dengan Pengemudi Ojol

  • Whatsapp
ilustrasi

BeritaTapanuli.com – Sebuah video beredar, seorang yang berprofesi sebagai Ketua RT di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Basun, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 12.00 WIB, terlibat adu jotos dengan seorang warga yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Peristiwa mencengangkan tersebut saat sedang dilakukannya pembagian sembako kepada setiap rumah warga agar menghindari kerumunan.

Diketahui, saat itu sang ketua RT bersama petugas membagikan bantuan kepada warga sesuai data yang sudah ada dari Pemkot Lubuklinggau. Namun, beberapa saat terjadi kesalapahaman bagi warga yang belum mendapat bantuan.

Baca juga  Ngaku Dilecehkan Saat Rapid Test di Bandara Soekarno Hatta, Polisi Turun Tangan

“Sudah saya jelaskan, yang belum dapat akan kami ambilkan KK-nya, kemudian diusulkan ke Posko. Secepatnya kami usulkan lagi supaya mereka itu jangan sampai tidak dapat, atau terlewatkan,” kata ketua RT melansir akun Instagram @plg_kucarkacir, Rabu (21/4/2020).

Saat dirinya ke belakang mengantarkan sembako ke tempat lain, ternyata paket sembako tersebut diserahkan kepada mereka yang tidak sesuai data. Kemudian Ketua RT bersama Babinkamtibmas tersebut menarik kembali bantuan yang salah alamat ini.

Baca juga  Jumardi Gigit Leher Sang Istri Hingga Tewas, Diduga Kelainan Jiwa

Mungkin tak terima, warga yang juga merupakan seorang pengemudi ojol tersebut lalu mendatangi Ketua RT tersebut ditempat pembagian bantuan sembako.

Pengemudi ojol ini pun langsung mengancam hingga mengeluarkan kata-kata yang tak pantas sembari hendak meninju. Tak tinggal diam, ketua RT ini pun melakukan bela diri, beruntung anggota Babinkamtibmas ada ditempat dan juga melerai sehingga tak terjadinya baku hantam. (Sumber: indozone.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan