Pembangunan Pasar Sibolga Nauli Ditunda, Walikota Bilang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kabar baik bagi para pedagang Pasar Sibolga Nauli.

Hal ini disampaikan langsung Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk. Sebagai tindak lanjut menepati janji kepada para pedagang Pasar Sibolga Nauli.

Apakah kabar baiknya? Melansir dari Sibolga.go.id, disebutkan Walikota yang telah menjabat dua periode itu memutuskan, mengundur pembangunan pasar tersebut.

Hal ini diumumkan Wali Kota, pada acara sosialisasi kepada para pedagang Pasar, yang digelar Dinas Periindustrian dan Perdagangan, pada Jum’at(16/10/20) siang di lantai III Pasar Sibolga Nauli.

Baca juga  Mobil L300 Hajar Tembok di Aek Horsik, Begini Ceritanya

“Pada bulan lalu saya sudah sosialisasi di sini terkait pembangunan pasar, sekarang saya datang kembali untuk menyampaikan hasil pembicaraan, terkait harapan pedagang kepada Kementerian Perdagangan. Saya umumkan bahwa penundaan pembangunan pasar sudah di setujui oleh kementerian.” imbuhnya.

Wali Kota menyatakan, sesungguhnya tidak sanggup menggusur para pedagang yang berakibat rakyat bisa kelaparan.

Baca juga  Puji Layanan Imigrasi Sibolga, Ephorus HKBP : Kondisi Di Kantor Ini Homely

Ia mengaku, bahwa ke depan atau sesudah tidak menjabat lagi, tentu tidak punya kuasa lagi, untuk mendapatkan anggaran pembangunan Pasar tersebut.

Meski demikian, kalau diminta bantu, ia akan tetap membantu semaksimal kemampuannya.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, unsur Polres Sibolga, para Pimpinan OPD, dan para pedagang Pasar Sibolga Nauli.  (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan