Dua Bulan Bersama, Pasangan JP Sampaikan Terima Kasih, Begini Kisahnya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasangan Calon Walikota Sibolga nomor urut 1 Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lbn Tobing bersama tim Dusanak, sampaikan terima kasih kepada masyarakat Sibolga.

Hal tersebut dinilai merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat, merupakan bagian yang menjadi perhatian seluruh tim selama kurang lebih 2 (dua) bulan telah berkampanye ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, juga seluruh tim menyampaikan rasa permintaan maaf kepada segenap masyarakat yang dinilai ada hal yang kurang berkenan.

Mereka pun menyampaikan harapan agar bersama-sama pada tanggal 09 Desember 2020 datang ke TPS dan menggunakan hak pilih serta mencoblos nomor urut 1 (satu).

“Mari kita tetap menjaga Pilkada Sibolga ini kondusif, dapat berjalan damai, jurdil serta tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan.” Harapnya.

Baca juga  Golkar Tapsel Peduli, bagikan 10 ribu masker dan sembako ke Parbetor

Demikian juga keluarga besar JP mengucapkan apresiasi khusus kepada ketua dewan penasehat tim kampanye Jamal – Pantas, yang saat ini dipercaya kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani, sekaligus ketua DPD Partai Nasdem Kab. Tapanuli Tengah.

Sebelumnya, apresiasi tersebut merupakan dukungan, baik berupa waktu, tenaga, pikiran, arahan, bimbingan, nasehat, strategi bahkan materi untuk memenangkan jamal pantas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga.

“Kami mendoakan bapak sehat selalu, sukses dalam berkarya membangun Kab. Tapanuli Tengah dan Sumatera Utara, dan harapan kami nantinya bapak dapat menjadi tokoh nasional.”

Selain itu, tim JP juga tak luput menyampaikan rasa terima kasih kepada Akhmad Syukri Penarik yang turut berjuang demi pemenangan pasangan Jamal Pantas.

Baca juga  Yasonna Laoly: Sibolga Mau Maju Dan Keren, Coblos Nomor Urut 2

“Dan tak lupa juga kami sampaikan terimakasih kepada ketua tim kampanye koalisi Partai, bapak Syamsuddin Waruwu atau yang biasa kita kenal dengan ucok kardon atas loyalitasnya, yang setiap harinya ikut terus berjuang ke tengah-tengah masyarakat dalam meraih simpati masyarakat Sibolga.”

“Dibawah arahan dari koordinator umum bapak Ahmad Kennedy Manullang, koordinator kecamatan, koordinator kelurahan sampai koordinator TPS yang telah ikut berjuang terus sampai hari ini.”

Demikian juga kepada seluruh tim Jamal Pantas, tim relawan sayap, simpatisan serta pendukung.

Di akhir penyampaian tersebut, seluruh tim juga berharap perubahan kota Sibolga yang lebih baik dapat terwujud dan masyarakat kota sibolga menjadi sehat, pintar dan makmur, bersama Jamal Pantas. (r).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan