Penyebab Kematian Almarhum Reza Perdana Simatupang, Polisi : Menunggu Hasil Diagnosa Medis

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Perihal Anak Buah Kapal (ABK) KMP,  bernama Reza Perdana  Simatupang (25), yang meninggal dunia secara mendadak, Rabu malam (13/1/2021), Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK, melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin, membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolres mengaku, Personil Kepolisian Resort Sibolga langsung turun ke TKP begitu mendapat informasi tersebut.

Disebutkan, Reja Perdana Simatupang tiba- tiba terjatuh dan mengalami kejang – kejang, ketika sedang mencatat Nomor Polisi dan mengatur posisi kendaraan yang masuk ke dalam KMP.

Sementara pada saat itu, almarhum tidak ada mengeluhkan sakit dan kondisinya dalam keadaan sehat.

Baca juga  Merasa Optimis Jokowi Unggah Dukungan Bank Dunia Pada UU Cipta Kerja

“Ketika almarhum dibawa ke dalam Gardek kapal, saksi melihat dari mulut dan hidung korban mengelurkan Cairan berwarna biru”.

Selanjutnya, karena kondisi kesehatan almarhum semakin memburuk, kemudian pihak kapal mengabari orang tua almarhum. Sekitar 10 menit kemudian, almarhum  dibawa berobat ke Rumah Sakit dengan menggunakan becak  bermotor.”terang Wahyu Hadi”

Dijelaskan Sormin, Almarhum Reza Perdana Simatupang ketika tiba di Rumah sakit Sibolga tepat pukul 20.00 wib, kondisi almarhum sudah tidak sadarkan diri.

Kemudian dimasukan ke ruang IGD untuk mendapatkan penanganan medis, namun kondisi almarhum semakin menurun, sehingga tepat pukul.20.20 WIB.

Baca juga  Bupati Taput, Apresiasi Bantuan APD dari Kemenko Maritim dan Investasi RI

Jenazah almarhum, selanjutnya di bawa ke rumah duka, di Jl. Imam bonjol No.30 Kelurahan Pasar Baru, kota Sibolga, untuk disemayamkan.

Sormin menambahkan, sebagai Catatan, adapun diagnosa penyebab meninggalnya Alm. Reja Perdana Simatupang,  masih menunggu hasil diagnosa dari pihak medis yang menangani.

“Kemudian pihak keluarga menyampaiakan, sejauh ini tidak ada merasa keberatan, serta menerima dengan Ikhlas sembari menunggu hasil diagnosa dari dokter, penyebab kematian almarhum.”pungkas Sormin mengakhiri. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan