Bupati Tapteng Bantu Keberangkatan Pendeta HKBP Distrik IX Untuk Mengikuti Sinode Godang HKBP

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bantu keberangkatan dan gratiskan 35 orang Pendeta HKBP Distrik IX mengikuti tes Swab.

Adapun Tes Swab ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk mengikuti Sinode Godang HKBP, Tes Swab dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Tapteng, Senin (30/11/2020).

Pada kesempatan itu, Praeses HKBP Distrik IX (Sibolga, Tapteng, dan Nias) Pdt. Hercules Sihotang, M.Th menyampaikan Sinode Godang HKBP untuk memilih Fungsionaris HKBP yang diadakan di Seminarium Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara pada tanggal 9 Desember sampai dengan 13 Desember 2020 yang akan datang.

Baca juga  Apakah Anda Lulus SKD CPNS ? Cek Disini Jadwal SKB CPNS di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Tapteng, sahabat kami yang sangat responsif dan peduli.” Ucapnya.

“Untuk itu, kami jemaat HKBP Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah, dan Nias berdoa semoga Pemerintah Kabupaten Tapteng diberkati Tuhan dan Bupati Tapteng diberi kesehatan oleh Tuhan,” ujar Praeses HKBP Distrik IX Pdt. Hercules Sihotang, M. Th.

Baca juga  Kodim 0211/TT Beri Solusi atas Kesulitan Belajar Daring

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani juga memberikan Masker yang diserahkan oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul kepada Praeses HKBP Distrik IX Pdt. Hercules Sihotang, M. Th.

Pelaksanaan Tes Swab itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Kepala Dinas Kesehatan Tapteng Hj. Nursyam, S.K.M, M.Kes, Kabid P2P dan Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Tapteng. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan