Dipercaya Kapolsek Percut Sei Tuan, Ini Penegasan Putra Siborongborong, AKP Janpiter Napitupulu

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Penegakan hukum salah satu tugas utama saya. Hal itu ditegaskan Kapolsek di kecamatan Percut  Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, AKP Janpiter Napitupulu, Jumat (17/9), saat wartawan Berita Tapanuli saat berkunjung ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Penegakan hukum salah satu tugas utama saya bertugas menjadi Kapolsek di kecamatan Percut  Sei Tuan Kabupaten Deliserdang ini yang telah di percayakan bapak Kapolda Sumut dan Kapoltabes medan kepada saya menjadi Kapolsek” ujarnya.

Janpinter lebih lanjut menjelaskan kepercayaan yang diberikan itu tetap saya jaga dan lakukan dengan tegas dan disiplin.

Baca juga  Kawasan Danau Toba Bakal Dikunjungi Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok, Bupati Sambut Menko Marves

Termasuk untuk pengamanan tindakan yang melawan hukum di daerah hukum saya ini.

Harapan saya kepada warga Percut agar tetap menjaga ketentraman dan kekondusifan di daerah wilayah hukum saya dan jangan sampai ada pertikaian karena perselisihan kecil.

“Perselisihan atau persolan yang besar mari kita perkecil dan persoalan yang kecil mari kita hapuskan dengan tujuan untuk menjaga kekondusifan daerah kita ini ke depan.” jelasnya.

Janpiter yang juga putra Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara itu, menjelaskan, semenjak berdinas di kepolisian (Sat Brimob Polda Sumut) berpangkat Serda, telah banyak mengukir prestasi di olahraga cabang Karate, baik juara nasional juga internasional telah ditorehkannya. Kini dia menyandang DAN IV KARATE-DO.

Baca juga  Forkopimda Taput Tegaskan Penundaan Kegiatan Melibatkan Orang

Tak heran, namanya sudah tidak asing lagi di dunia olah raga bela diri itu. Apalagi ia meniti karir dari awal telah mengharumkan Tapanuli Utara, Sumatera Utara, hingga Indonesia.

Ia pun berharap, pencapaian prestasi itu dapat di adopsi untuk anggota berprestasi di Kepolisian terkhusus di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. (Fer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan