Bupati Taput Serahkan Bansos PKH secara Simbolis di Kecamatan Pahae Jae

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara, Drs Niksonan, M. Si., didampingi Kadis Sosial Irwan Hutabarat, Camat Pahae Jae dan beberapa Pimpinan OPD menyerahkan bantuan sosial Program Keuarga Harapan (PKH) yang merupakan program pusat dibawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo, di Gereja HKBP Pangaloan Kecamatan Pahae Jae, Senin (18/02).

“Program Bapak Presiden Jokowi ini sangat dirasakan masyarakat dan berharap tetap berkesinambungan,” ujarnya mengawali sambutannya.

Baca juga  Penjual dan kurir Narkoba, diamankan Polres Taput

Tetapi, saya berharap penerima di Tapanuli Utara tahun ke tahun akan berkurang nantinya karena kondisi ekonominya semakin baik dan meningkat. Terimakasih kepada bapak Jokowi dan pembangunan di Tapanuli Utara semakin berkesinambungan. Lanjutnya.

Bantuan demi bantuan tetap diberikan kepada masyarakat, mulai dari anak usia dini, anak sekolah, lansia dan juga bagi penyandang disabilitas.

Baca juga  Seorang Pria Gantung Diri, Akhirnya Meninggal Dunia

Dalam laporannya, Kadis Sosial menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati atas kepedulian yang sangat besar kepada rakyatnya. Perhatian dan pantauan terhadap Bantuan sosial PKH ini tetap dilakukan dan selalu turun sendiri ke masyarakat untuk memotivasi masyarakat.

Usai sambutan Bupati menyerahkan bantuan PKH secara simbolis. Usai acara penyerahan, Bupati melanjutkan kegiatan di kecamatan Pahae Jae. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan