Serempetan di Jalan, Pembalab Nasional Muda Meninggal Usai Ditusuk

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM – Hanya karena serempetan dan cekcok mulut, pembalab road race nasional meregang nyawa ditusuk dibagian dada, Jumat (15/2/2019) lalu.

Peristiwa dialami M Hasyim Zaki Adil alias M Zaki (23) seketika melaju menyeting sepeda motor balapnya di jalan raya Desa Taal, Kec Tapen, dari arah Situbondo. Bersamaan seorang warga Kecamatan Tapen, Bondowoso, bernama FK melaju dari arah Bondowoso.

Ternyata saat itu, korban menyerempet tersangka, meski tidak jatuh. Dan tersangka kemudian mengejar korban hingga sejauh 4 Km. Hingga tersangka mendapati korban di salah satu rumah tongkrongannya yang kemudian menusuk korban. Dan saat itu, tidak dapat di selamatkan, meski dilarikan ke Rumah Saki, akibat tusukan pisau lipat pada bagian dada.

Baca juga  Dua anak-anak berstatus PDP COVID-19, satu masih Balita

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal kepada awak media membenarkan, peristiwa bermula dari serempetan di jalan raya Bondowoso-Situbondo.

Kepada polisi tersangka mengaku perbuatannya, saat ia pulang kerja dan bersenggolan dengan korban.

Atas peristiwa tersebut, polisi menejerat tersangka dengan Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Baca juga  Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

Sementara itu, jenazah korban kemudian dipulangkan ke rumah duka di Desa Ramban Kulon Kecamatan Cerme. (BT/Int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan