Dialiri Listrik, Warga Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok Taput Merasa Merdeka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Warga dan Penatua Gereja HKBP Lumbantobing, Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan, mulai hari ini  telah menikmati listrik dari PLN.

Untuk acara kebaktian hari ini, Minggu (25/07) sudah bisa menggunakan sound system.

“Akhirnya kami warga sudah merasakan kemerdekaan di saat kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.” Ujar warga mengaku senang.

Menurut mereka, upaya Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M. Si untuk mastikan semua desa dan dusun terpencil bisa terang benderang dan menikmati listrik kini telah terbukti.

Baca juga  Terkait Corona, 3 orang diperiksa di RSUD Tarutung, hasilnya negatif

“Tahun ini, semua desa dan dusun di daerah terpencil yang belum menikmati listrik harus terang benderang, ternyata terbukti ” Ujar warga menirukan janji Bupati kalau berkunjung.

Sebelumnya, pengerjaan tersebut telah dilakukan sejak bulan Juni untuk beberapa dusun, termasuk Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok, Dusun Sihopong Desa Manalu Dolok, Dusun Parik Desa Manalu Purba.

Dengan demikian kegembiraan warga tak terbendung apalagi masyarakat sudah menikmati listrik sejak 4 (empat) hari yang lalu.

Baca juga  Terkait Asusila, Ketua DPC Repdem Taput Desak Kapolres Tangkap Oknum Dosen IAKN

Hari ini, di tengah kebaktian yang diikuti Camat Parmonangan Lammiduk Sinaga, Porhangir HKBP Lumban Tobing Erikson Manalu menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Bupati Taput Nikson Nababan.

“Hari ini kami sudah menikmati listrik yang kami tunggu selama ini atas upaya bapak Bupati Nikson Nababan. Kami tetap mendukung visi misi Bapak Bupati,” ujar Erikson mengakhiri. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan