Danrem 023/KS Berganti, Kini Dijabat Kolonel Lukman Hakim

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kolonel (Inf) Lukman Hakim resmi menggantikan Kolonel (Inf) Dody Triwinarto sebagai Danrem 023/KS.

Kolonel Dody kemudian akan menduduki jabatan baru sebagai Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk dengan pangkat Brigadir Jenderal (Brigjend) TNI atau jenderal bintang satu.

Sedangkan penggantinya Kolonel Lukman sebelumnya menjabat sebagai Danrindam III/Siliwangi.

Acara serah terima jabatan (sertijab) keduanya dipimpin langsung Pangdam I/BB, Mayjend Ahmad Daniel Chardin, di Gedung Balai Prajurit, Makodam I/BB di Medan, Senin (5/6/2023).

Baca juga  Oknum Polisi Habisi Dua Wanita, Hukuman 15 Tahun di Depan Mata

Dalam kesempatan itu, Pangdam mengucapkan selamat datang kepada pejabat Danrem 023/KS yang baru dan selamat bertugas kepada pejabat Danrem 023/KS sebelumnya.

“Khusus kepada saudara Dody, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian saudara di Kodam I/BB. Saudara sudah banyak mengerjakan berbagai hal, khususnya di wilayah Korem 023/KS. Mudah-mudahan kita semua terus meningkatkan bakti kita selaku TNI, khususnya di Korem 023/KS. Saya yakin, tiap-tiap orang punya potensi untuk berbuat sesuatu agar lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.

Baca juga  Polres Sibolga Gelar Pembuatan SIM Gratis 1 Juli 2020, Ini Syaratnya

Sertijab Danrem 023/KS ini dihadiri Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan