Cek Alsus Jelang Pilkada, Kapolres Tekankan Netralitas Polri

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Menjelang pelaksanaan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Sibolga yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, didampingi Waka Polres Kompol R.Sihombing, dan Kabag Ops Kompol Jono Sirait, dan PJU Polres Sibolga melakukan pemeriksaan dan Cheking Alsus dinas Polres Sibolga,

Giat tersebut digelar pada hari Senin 23 Nopember 2020 Pkl 08.30 WIB, usai apel pagi di halaman apel Polres Sibolga.

Baca juga  2 Orang Ini Terhindar dari Maut Sriwijaya Air, Gegara Biaya Swab Test

Adapun Alsus yang menjadi objek pemeriksaan adalah R2, R4, R6, kelengkapan Dalmas, HT, serta kelengkapan Bhabinkamtibmas Polres Sibolga.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sibolga menyampaikan, pemeriksaan Alsus milik dinas Polres Sibolga dan kelengkapan Bhabinkamtibmas adalah untuk mengetahui kondisi yang nantinya akan digunakan pada pesta demokrasi rakyat nanti.

“Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta jaga kesehatan, netralitas harga mati dan jangan ada personil Polres Sibolga yang berpihak atau tidak netral,” Ucapnya.

Baca juga  Terkait Pengembangan Danau Toba, Presiden Justru Minta Rumah Dikembalikan ke Bentuk Aslinya

Masih kata Kapolres, “bila tidak diindahkan, maka akan berhadapan dengan proses hukum yang dapat dilakukan pidana, kode etik serta hukuman disiplin.” Tegasnya.

Sementara itu, Kapolres juga berpesan bila ada kekurangan pada Alsus segera dibenahi dan dilengkapi agar ketika dihari H sudah siap pakai. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan