Camat Padangsidimpuan Apreasasi Kinerja Polsek Hutaimbaru

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, Padangsidimpuan – Camat Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan, mengapriasasi  kinerja Polsek Hitaimbaru, atas kerjanya yang telah mengamankan belasan anak sekolah yang bolos sekolah pada jam belajar.

Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Sayidiman Pulungan melalui Sekcam Johan Hasibuan mengatakan Kamis (24/1/2019) kami berterimakasi  kepada  Kapolpolsek Hutaimbaru  dan jajaran sudah  mengamankan  11 anak sekolah SMK N2 yang minum tuak pada tanggal (16 /1/2019) lalu dan untuk kedepannya supaya tidak ada kejadian terulang diwilayahnya.

Baca juga  Komisioner KPU Sibolga Salmon Tambunan, Apresiasi Masyarakat Cerdas Berdemokrasi

Johan melanjutkan, harapanya kedepannya untuk orang tua murid dan kepala sekolah harus ada pengawasan dan tanngung jawab lebih perhatikan untuk anak muridnya supaya tidak bolos di jam belajar.

“Kita tidak mau masa depan anak kita hancur gara – gara  terpenggaruh dengan minuman tuak ini, sebab bisa berpengaruh negatif untuk murid – murid,” ungkapnya.

Baca juga  DinKesTapteng Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Tindakan siswa membolos dan minum tuak sudah diluar kewajaran. Untuk itu, selain pihak sekolah peranan orang tua juga dituntut ekstra dalam mengawasi anak-anaknya, baik lingkungan tempat tinggal, sekolah maupun dalam pergaulan sehari-hari.

“Ini tanggungjawab kita semua, untuk melakukan pengawasan sehingga kelak mereka tidak terjerumus hal-hal yang negatif,” imbau Johan (RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan