Polres Sibolga, Gelar Pertemuan Koffee Morning Dengan Wartawan

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Harianja, saat memberikan kalender kerja kepada ketua IWO Damai Mendrofa mewakili wartawan

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Kapolres Kota Sibolga, AKBP Edwin Harianja menggelar coffee morning bersama dengan sejumlah insan pers (Wartawan) dilingkungan wilayah Sibolga, Kamis (24/01/2019).

Dengan bertajuk, mengantisipasi hoax, ujaran kebencian, dan isu sara demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kota Sibolga.

“Ini acara yang pertama kita lakukan di Tahun 2019, dan kedepannya ini akan menjadi acara rutin setiap bulannya,” jelas Edwin.

Baca juga  Buntut Ambulans Bawa Kambing, Kepala Desa Datangi Kantor Camat di Lumajang

Edwin juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap media dan insan pers yang turut membantu kinerja Polres.
“Tanpa teman teman yang mempublikasikan kinerja Polisi ke masyarakat, pekerjaan kami seolah hanya sia-sia, karena bisa saja masyarakat tidak mengetahuinya, ” terang Edwin.

Oleh karena itu acara ini sangatlah penting untuk meningkatkan hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan insan pers sebagai pilar informasi kepada masyarakat.

“Jadilah alat informasi yang baik untuk masyarakat. Mari tetap kita jaga kedekatan ini agar tetap semakin baik,” jelasnya.

Baca juga  Perang Atas Narkoba, Penerapan Perdes Diusir 15 Tahun Disosialisasikan

Apalagi menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Edwin pun mengajak insan pers agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sibolga dengan menyuguhkan berita yang baik dan benar serta tidak hoax.

Acara yang dihelat dimulai pada pukul 09.00 WIB ini terlihat dihadiri puluhan insan pers yang ada di Sibolga. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan