Bupati Taput Terima Bantuan Beras dari PT. TPL Dibeli dari Petani

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si ., menerima Bantuan Beras dari Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono.

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, menerima tambahan bantuan berupa 3 Ton beras dari PT. Toba Pulp Lestari, Tbk.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono, didampingi Janres Silalahi, Deputi Dept Head Socap, bertempat di Kantor Bupati Tapanuli Utara, Tarutung, Sumut, Rabu (29/04/2020)

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. TPL, Tbk, yang telah memberikan bantuan tersebut. Selain itu, ia juga masih berharap uluran tangan pihak TPL berkenan memberikan bantuan berupa APD level 3 dan alat rapid test.

Baca juga  Camat Padangsidimpuan Selatan : Mari Kita Memberantas Narkoba

“Disamping sembako dan beras, kita juga berharap pihak TPL bersedia membantu kita berupa APD, rapid test dan alat swab.” Ucap Nikson.

Ia berjanji akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang paling terdampak.

“Mudah-mudahan bantuan serupa akan bertambah lagi, kalau pun tidak ada, kita akan upayakan agar cukup untuk dibagikan ke masyarakat. ” lanjutnya.

Selanjutnua, Bupati menyerahkan sebagian bantuan tersebut kepada RSU Tarutung untuk membantu para tenaga medis dan petugas yang saat ini sedang diisolasi.

Menanggapi permintaan Bupati, selaku Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono, menjawab, akan berupaya untuk merealisasikan usulan Bupati Tapanuli Utara.

Baca juga  Memasuki New Normal, Bupati Taput ajak PNS Terapkan PHBS Melalui Gotong Royong

Ia juga menjelaskan, selain memikirkan sektor hilir pihaknya juga memikirkan para petani, sehingga beras yang disumbangkan tersebut dibeli dari petani di Tapanuli Utara sebagai bentuk keperdulian terhadap petani.

Terpisah, Sekda Indra Sahat Simaremare juga mengucapkan terimakasih kepada Kanwil DJP Sumut II Siantar melalui Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tarutung yang turut memberikan bantuan berupa APD Hazmat Suit, sebanyak 20 set yang, bertempat di ruang kerjanya. (F/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan