Bupati Taput Pimpin Musrenbang Kecamatan Purbatua

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, M. Si., bersama Anggota DPRD Taput, Dapil 5 se- Luat (Wilayah) Pahae, didampingi Kepala Bappeda Indra Simaremare, Camat Purbatua Kostan Panjaitan, Muspika Kecamatan Purbatua dan seluruh Pimpinan OPD, memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Siborongborong , di Balai Pertemuan Kantor Camat Purbatua, Rabu (27/02).

Sebelum sambutan, Bupati juga memberikan bantuan berupa pupuk cair organik dan mesin pengolah kompos dari Dinas Ketenagakerjaan, alat-alat olahraga dari Dinas Pemuda dan olahraga, Kartu Lansia untuk berobat gratis, makanan ibu hamil, makanan tambahan bagi Balita dari Dinas Kesehatan, pompa air serta mesin pencacah kompos dari dinas pertanian.

Baca juga  Harlah Ke-46, PPP Menyantuni Anak Yatim Piatu

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar kesempatan bertatap muka ini dimanfaatkan masyarakat Purbatua dengan baik.

Dari suara rakyat, pemerintah mendengar langsung apa yang menjadi prioritas pembangunan di Kecamatan Purbatua, meaki tidak bisa sekaligus merealisasikannya.

Kegiatan kemudian dirangkai dengan dialog melibatkan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Kepala UPT pendidikan dan kesehatan serta seluruh perangkat desa se-Kecamatan Purbatua.

Baca juga  Bersama Perusahaan Gojek, Pemerintah Dorong Kesetaraan Gender

Dalam kesempatan itu juga di gelar pelatihan pembuatan pupuk organik dan pakan ternak dari Dinas Pertanian bersama Dinas Ketenagakerjaan dan pemeriksaan kesehatan berupa cek asam urat, KGD dan kolesterol pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan untuk masyarakat Purbatua. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan