Boru Situmeang Ditemukan Meninggal, Dua Anaknya Derita Luka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Warga Kelurahan Limau Mungkur Binjai Barat dihebohkan peristiwa pembunuhan korban Rosda Situmeang (43).

Pelaku diduga berinisial AU (26).

Korban ditemukan tidak bernyawa di kediamannya dengan kondisi luka pada bagian leher di Jalan Ismail Lk. V Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Sumut, Rabu (12/4/2023) Pukul 03.00 wib.

Tidak hanya itu, dua anak korban turut mengalami luka pada bagian lengan dan kepala serta kepala atas peristiwa itu yakni Oskar Simbolon, (19 ) dan Evi Kristin, (16).

Dan keduanya menjalani perawatan di RSU Djoelham Binjai, Sumut.
Kronologis Kejadian 

Berawal, korban Oskar Simbolon menelpon pamannya pak Serli Situmeang di Kecamatan  Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumut merupakan adik Rosda Situmeang bahwa mereka mengalami penganiayaan.

Baca juga  Peringati Hari Dharma Samudera 2019, Lanal Sibolga Gelar aksi Bersih Pantai

Pak Serli Situmeang pun menelpon kenalannya Suwandi Naibaho yang juga merupakan tetangga korban.

Serta, Serli Situmeang menelpon Togar Nadeak untuk melihat apa yang dialami kakaknya.

Lae tolong lihat kakak saya yang sudah dibacok oleh si Agus dan tolong bawakan ke rumah sakit, sama si Suwandi Naibaho sudah kutelepon juga ” Ungkap pak Serli Situmeang.

Usai mendapat informasi kedua saksi mendatangi TKP lalu menggedor pintu rumah korban.

Oskar Simbolon kemudian membuka pintu lalu menyampaikan apa yang mereka alami atas perbuatan pelaku dan pelaku telah melarikan diri.

Saksi lalu melihat TKP yang sudah berlumuran darah dan melihat korban  Rosda Situmeang sudah meninggal dunia.

Baca juga  Camat Padangsidimpuan Selatan : Mari Kita Memberantas Narkoba

Tak berselang lama, kedua saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar  dan pihak Polsek Binjai Berat.
Para korban lalu dilarikan ke RS Djoelham Binjai sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke ruang instalasi RSU Djoelham Binjai dan lokasi dipasang garis police line pihak Polsek Binjai

Sementara itu, Kepolisian Resor Binjai dan  Polsek Binjai Barat melakukan pengejaran terhadap pelaku demikian juga motif peristiwa tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Hingga saat ini Kapolsek Binjai Barat AKP Pasta Sitepu dan Tim Opsnal Kepolisian Resor Binjai masih melakukan olah TKP. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan