Ormas Kepemudaan Berbasis Islam Silaturahmi dengan Kapolres Tapteng

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Sejumlah pemuda yang berafiliasi dengan Ormas Kepemudaan berbasis Islam bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani, S.Ag., M.H.

Sebanyak  70 an orang tersebut disambut hangat, di Aula Mapolres Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Kamis (28/2/2019).

Kapolres dalam sambutannya, mengapresiasi keaktifan organisasi kepemudaan berbasis agama, Pemuda Muhammadiyah/Kokam dan Pemuda Ansor/Banser di Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut.

Selain itu, Sukamat juga mengimbau pemuda dapat membantu masyarakat untuk menghindari berita-berita hoax, sehingga masyarakat tidak terpecah belah.

Baca juga  RSU Pandan Terbitkan Batasi Besuk Pasien

Terutama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kekondusifan di Kabupaten Tapanuli Tengah, apalagi menyambut Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Jadi saya berharap agar para pemuda ini dapat menjadi corong terdepan dalam menjaga kekondusifan tersebut, pilihan boleh beda tapi keutuhan NKRI wajib kita jaga, ” ungkapnya.

Parmadi Sugiharto Nasution, salah satu peserta acara yang juga Ketua Pimpinan Cabang, Muhammadiyah Kecamatan Pinangsori, kepada awak media menyatakan pertemuan dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi antar pemuda dan kepolisian yang menjadi mitra selama ini.

Baca juga  Pemko Sidempuan Gelar “GEMARIKAN” Upaya Mencerdaskan Anak

” Acara ini di maksudkan bahwa kami para  Pemuda Muhammadiyah/Kokam Pemuda Ansor/Banser siap membantu kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban di Kabupaten Tapanuli Tengah terutama menjelang Pemilu  di17April 2019.

Selain itu, kami juga menginginkan pemberantasan judi dan Narkoba di Tapanuli Tengah bisa benar-benar dibasmi.

“Karena kami sebagai organisasi pemuda yang berbasis agama, sangat anti terhadap hal tersebut, dan ini demi kebaikan generasi muda di Kabupaten Tapanuli Tengah,” tutup Parmadi.(BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan