Berikut Ini Penjelasan Kasat Lantas Sibolga Terkait Kecelakaan di Sibolga Square

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Kasat Lantas Polres Kota Sibolga, AKP Binsar P Aritonang, dalam keterangannya atas kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ahmad Yani itu, hingga menyebabkan tewasnya anak pemilik Toko Emas Rapi Sibolga, Selasa (29/1/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

AKP Binsar P Aritonang menjelaskan, bahwa kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor kawasaki Ninja tanpa nomor polisi, yang di kemudikan Raymon Efenly warga Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, dengan Honda Supra X nopol BB 2932 NM yang dikemudikan Juliana warga Kelurahan Simare mare, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Baca juga  Bupati Tapteng Launching Penyaluran BST Rp 600.000/KK dari Kemensos

“Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Supra X Nopol BB 2932 NM, melaju dengan kecepatan pelan di Jalan Ahmad Yani menuju ke arah Jalan Imam Bonjol, sesampainya di lokasi tepatnya di depan Toko Nauli Basa datanglah kendaraan Sepeda Motor Kawasaki Ninja dan tanpa nomor polisi yang dikendarai Raymon melaju dengan kecepatan tinggi, ia terlihat hendak mendahului sepeda motor Honda Supra X tesebut,” terang Kasat.

Namun, naas menimpanya ketika hendak mendahului Sepeda Motor Honda Supra X tersebut, stang sebelah kiri sepeda motor korban justru menyenggol stang sebelah kanan Honda Supra X tersebut yang mengakibatkan pengendara Sepeda motor Kawasaki Ninja kehilangan kendali dan kemudian membentur ketiang beton yang ada di pinggiran jalan hingga ia terpental ke jalan, yang mengakibatkan kepalanya membentur tiang beton yang seketika menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian. Sementara pengemudi Septor Supra X terjatuh kesebelah kiri jalan, hanya mengalami luka luka yang dibawa ke rumah sakit.

Baca juga  Sah, Pilkada Tidak Ditunda, Begini Penjelasan Jubir Presiden

Terkait kasus ini, ia menyampaikan, masih dalam tahap proses pemeriksaan, belum ada tersangka, sementara kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan