Berikan Perlawanan, Aksi Begal di Medan Terekam CCTV

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, MEDAN – Aksi komplotan begal terekam CCTV di Medan. Kejahatan di jalan yang kembali terulang, sempat menerima perlawanan dari korban. Bahkan aksi kejar-kejaran terlihat dari video CCTV, di Jalan Sutrisno Medan, pada Senin (28/1/2019), sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun, korban tak bernasib baik, setelah usahanya meloloskan diri, hingga menabrak atau menerobos pembatas jalan.

Saat itu, korban yang berboncengan dengan teman wanitanya, kemudian terperosok hingga pelaku mendekati korban. Sementara korban meninggalkan Septor begitu saja demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

Baca juga  Terlibat Perkelahian, Anak Pak Kades di Tapteng Dilaporkan ke Polisi

Namun terlihat di kejauhan, korbanpun melakukan perlawanan hingga melempar pelaku dengan batu. Hingga kemudian, pelaku tidak acuh dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban dengan posisi didorong.

Terkait hal ini, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menerangkan bahwa kejadian tersebut benar.

“Benar, sudah kami terima informasi tersebut. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan. Mohon doanya agar para pelaku bisa segera diamankan,” ujarnya, Selasa (29/1/2019) dilansir dari Tribun Medan.

Baca juga  Penerimaan CPNS Pemkab Taput, Dapatkan Formasinya Berikut Ini

Meski sebelumnya, Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, telah memberi peringatan keras kepada para pelaku kejahatan agar jangan mencoba-coba beraksi apalagi menjelang perayaan Imlek. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan