Bentuk Struktur Tim Pemenangan ABADI, Jamil : Tak Muluk-muluk Target Kemenangan 42% Saja

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Tim Pemenangan ABADI menuju Pilkada kota Sibolga terus berbenah mematangkan struktur kepengurusan.

Ketua Tim Pemenangan ABADI Jamil Zeb Tumory, saat ditemui disela rapat, Senin (7/9/2020), menjelaskan, pihaknya baru saja selesai membentuk struktur kepengurusan tim pemenangan dan tim kampanye pasangan Abadi yang diusung koalisi parpol, yakni Partai Golkar, PDIP, PBB, dan juga PAN dan PPP.

Ia bahkan dengan tegas mengaku tidak muluk-muluk, pasangan ini hanya meminta target kemenangannya 42%.

“Bukan 70% ya, tetapi hanya 42% saja. Kita akan coba panaskan mesin partai untuk merebut hati rakyat,” ungkap Jamil kepada wartawan di Sibolga.

Dia mengaku, pasangan ABADI memiliki beberapa hastag di antaranya, #bahdin-edi pasangan religius dan nasionalis; #bahdin-edi orang baik; #bahdin-edi lanjutkan pembangunan; #bahdin-edi menang.

Baca juga  Terlibat KDRT, Polres Taput Bakal Gelar Laporan Derita Sianturi

“Dengan kesederhanaan ini, kita ingin meyakinkan kepada rakyat, bahwa pasangan Abadi adalah pasangan yang religius dan nasionalis, tentunya dengan menawarkan konsep perbaikan untuk Kota Sibolga yang berjuluk negeri berbilang kaum ini,” beber Jamil.

Pihaknya tidak menawarkan konsep money politik, karena pasangan ABADI tidak akan membeli suara rakyat, tapi ingin menyejahterakan rakyat dengan konsep kepedulian membangun Kota Sibolga yang lebih baik.

“Kami sangat yakin, sosok seorang doktor (Bahdin Nur Tanjung), yang berpasangan dengan sosok Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang ini akan memenangkan Pilkada Sibolga,” kata Jamil.

Dia juga menegaskan, setelah dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan, dirinya akan menyiapkan pertarungan yang sengit pada perhelatan Pilkada nanti.

Baca juga  Pria Dua Anak, Diamankan Polisi Saat Turun Dari Angkot

“Tentunya, kita akan mengukur kekuatan kita, karena hanya orang-orang cerdas, orang yang tidak mau dibeli dengan uang yang akan memilih Bahdin-Edi,” ungkap dia.

Termasuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, jangan sampai salah pilih untuk Sibolga yang lebih baik. Kami yakin, masyarakat yang cerdas akan memilih Bahdin-Edi.

Jamil menambahkan, pihaknya juga ingin meyakinkan bahwa ASN nantinya akan lebih nyaman di bawah kepemimpinan Bahdin-Edi.

“Kita berharap, kepada 3 bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga bisa menjadikan ini sebagai demokrasi yang berwawasan pendidikan, cerdas, serta tidak menyebar berita hoax,” beber Jamil. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan