Anak Gadis Gantung Diri di Kamar Mandi, Ibu Teriak Histeris

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Seorang gadis berusia 25 tahun nekat mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Lumban Dolok, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumut.

Korban bernama Widia Panjaitan pertama kali ditemukan oleh ibunya Dormauli Simanjuntak. Di mana sedang tergantung dengan menggunakan tali nilon di kamar mandi, Rabu 16 Nopember 2022.

Saat melihat kejadian tersebut, ibu korban kemudian menjerit dan menangis hingga terdengar oleh tetangga. Sontak warga pun berdatangan untuk melihat kejadian tersebut dan berusaha memutus tali.

Baca juga  Penjual dan kurir Narkoba, diamankan Polres Taput

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Santa Lucia Siborongborong untuk memastikan korban masih hidup atau tidak.

Setelah diperiksa dokter, ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Siborongborong AKP B. Silalahi mengatakan, setelah dilakukan olah TKP korban  benar mengakhiri hidup nya dengan gantung diri tepatnya di kamar mandi.

Korban menggunakan tali jenis nilon dengan panjang 1,82 CM. Sementara saat tubuh korban diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

Baca juga  Listrik Padam 5 Kali Sehari, Ini Penjelasan PLN

Untuk memastikannya, korban sidah dilakukan Visum Et Repertum di rumah sakit. Korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk di semayamkan.

Pihak keluarga juga menyatakan bahwa korban meninggal diyakini karena bunuh diri dan tidak ada dugaan tindak pidana serta membuat pernyataan. (F/BT).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan