207 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemko Sibolga Dilantik, Ini Pesan Walikota

  • Whatsapp

BeritaTapanilu.com, Sibolga – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melantik 207 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga (Pemko Sibolga) di Gedung Nasional Kota Sibolga, pada Selasa (31/05/22) siang.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wali Kota berharap agar kepercayaan yang diberikan, benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

Sehingga, penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, serta masyarakat terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

Baca juga  Dorong Kesadaran Cegah Mudik, Polres Sibolga Pampang Sejumlah Spanduk

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 207 Pejabat Fungsional pada hari ini dilakukan guna melaksanakan ketentuan PermenPAN-RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional, serta menindaklanjuti surat Mendagri RI Nomor 800/3633/OTDA tanggal 30 Mei 2022 kepada Pemko Sibolga.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas. Segera tingkatkan kualitas kinerja, untuk membangun Kota Sibolga yang kita cintai menuju Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur,” tutup Wali Kota.

Baca juga  Ridwan Naibaho, Artis Tapteng Hipnotis Warga Sibolga

Hadir mendampingi Wali Kota, Sekretaris Daerah, M.Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., para Pimpinan OPD, Pejabat yang dilantik, Rohaniawan dan Insan Pers. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan