Bapas Sibolga Tandatangani 7 Komitmen Pembangunan Pelayanan Publik Berbasis HAM

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dalam rangka Pencanangan Lembaga Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun Anggaran 2022, Balai Permasyarakatan Kelas II (Bapas) Sibolga tandatangani 7 poin komitmen.

Kegiatan digelar di Medan (30/5/2022) diikuti oleh seluruh jajaran, baik secara langsung pun secara virtual zoom.

Dalam hal ini, Bapas Sibolga hadir melalui rapat virtual zoom yang digelar di Kantor Bapas Sibolga, Jalan Sutoyo Siwomiharjo.

Baca juga  Gerobak Sorong “Nasi Gratis” Ada di Sibolga, Ide Kreatif Bhabinkamtibmas

Adapun isi komitmen siap memberikan pelayanan diantaranya nondiskriminatif, bebas dari (pungutan liar, suap, korupsi, kolusi dan nepotisme),  transparan, akuntabel, profesional, integritas, dan pelayanan cepat, tepat dan berkualitas.

Kepala Balai Permasyarakatan (Bapas) Sibolga Yosef Leonard Sihombing, menyampaikan pihaknya sebagai jajaran akan selalu siap menjalankan komitmen tersebut.

Apalagi menurut dia, tandatangan dibubuhkan di atas materai tentu sangat berkekuatan hukum yang harus dijaga dan dijalankan baik para staf serta semua jajaran.

Baca juga  Polres Sibolga Gelar Ops Patuh Toba, Kedepankan Himbauan dan Protokol Covid-19

“Tak hanya itu, kita dari Bapas Sibolga juga mengundang lembaga atau aliansi masyarakat sebagai saksi dalam mengawasi dan sebagai mitra kita dalam mewujudkan komitmen tersebut.” Pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPD Aliansi Tapanuli Raya Sibolga Tapteng, Thomson R Pasaribu (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan