Wow … Kaus Kaki Michael Jackson Dilelang Rp 14 M

  • Whatsapp

Jakarta – Wow! Kata itu bisa saja akan keluar dari siapa saja orang Indonesia ketika ditawari sepasang kaus kaki seharga 14 M.

Barang peninggalan Michael Jackson ternyata jadi bersejarah. Bahkan untuk sepasang kaus kaki saja, situs lelang membukanya dengan harga mencapai Rp 14 miliar.

Kaus kaki tersebut kini dimiliki oleh Frank DiLeo, seperti yang dilansir dari AceShowbiz. Ia adalah manajer sang King of Pop sejak 1984 hingga 1989.

Frank melelang kaus kaki tersebut di situs lelang gottahaverockandroll.com. Barang tersebut dilelang mulai dari US$ 1 juta hingga US$ 2 juta atau Rp 14 miliar hingga Rp 28 miliar.

Baca juga  Lagi, 2 PDP Covid-19 di Sumut meninggal dunia hari ini, umurnya masih muda

Bagi para penggemar Michael Jackson, pasti tahu jika sang idola mengenakan kaus kaki tersebut saat menyanyikan ‘Billie Jean’ di acara Motown 25: Yesterday, Today, Forever pada 1983.

Menurut istri dari Frank DiLeo, kaus kaki itu adalah yang pertama kali dipakai saat Michael Jackson memperkenalkan gerakan moonwalk.

Tapi yang membuat kaus kaki itu begitu mahal bukan cuma pernah dikenakan Michael Jackson, tapi juga ada hiasan kristalnya.

Baca juga  Bandar judi Kim online ditangkap dari kedai tuak

Belum cukup? Ada juga sepucuk surat dari Michael Jackson yang ditujukan untuk Frank DiLeo.

“Kaus kaki ini kupersembahkan untukmu. Untuk melindungi telapak kakimu selama Victory Tour,” isi surat itu.

Kaus kaki tersebut baru akan dilelang pada 11 November 2019. Jika kamu berminat, tawaran minimumnya adalah US$ 100 ribu atau Rp 1,4 miliar. (Dtc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan