Walikota Padangsidimpuan Lepas 16 Atlet Karate ke Kejurda Forki Sumut

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH., didampingi Sekdako H. Letnan Dalimunthe, Asisiten I Iswan Nagabe Lubis, ketua Forki dan Ketua Koni Kota Padangsidimpuan, berangkatkan 16 Atlet Karateka terbaik Kota Padangsidimpuan untuk bertarung di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Sumatera Utara di Medan.

Pemberangkatan dari halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan. Kamis, (05/03/2020).

Walikota menyampaikan, keberangkatan ini tentunya akan membawa nama Kota Padangsidimpuan. Ia berharap, seluruh atlit dapat menjaga nama baik kota Padangsidimpuan, sehingga dapat membangun simpati bagi daerah lain.

Baca juga  Mentan RI Kunjungi Kabupaten Humbahas, 327 Alsistan Disalurkan

Wako Irsan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forki dan Koni Kota Padangsidimpuan yang telah mempersiapkan atlet – atlet untuk bertanding di Kejurda ini.

Ketua KONI Padangsidimpuan, Syaiful Jamil mengatakan atlet yang diberangkatkan ke Kejurda ini merupakan atlet pilihan terbaik melalui seleksi dari 6 perguruan dan telah memiliki banyak prestasi.

Ia mengaku optimis atlit kebanggaan Padangsidimpuan itu, bisa bersaing untuk menjadi juara dalam kejurda yang akan dilaksanakan tanggal 6 – 8 Maret 2020 ini.

Baca juga  Wow..Mobil Kecil Seharga Rp 20 Jutaan

“Event ini sebagai ajang mengukur kemampuan atlet Forki Kota Padangsidimpuan sebagai bekal menuju Kejurnas“ katanya. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan